NEWS

Meresahkan, Seorang Pengguna Facebook Berniat Melakukan Tukar Tambah Susu Beruang dengan Switch!

Billy Mariza   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pengguna Facebook baru-baru ini kedapatan hendak melakukan tukar tambah Susu Beruang dengan sebuah Nintendo Switch. Hal ini dilansir dari postingan di sebuah grup FJB Jual Beli Nintendo Switch. Dalam postingan yang sudah terhapus tersebut ia mengatakan jika ia ingin melakukan Tukar Tambah Nintendo Switch Lite dengan Susu Beruang (Bear Brand).

Alasan mengapa Susu Beruang menjadi nilai tukar adalah karena ini merupakan salah satu komoditi yang ditimbun oleh oknum-oknum pada masa pandemi COVID-19 yang sedang meningkat. Hal ini sama seperti penimbunan masker yang terjadi pada awal pandemi 2020 yang lalu. Karena hal tersebut Susu Beruang menjadi langka dan memiliki harga yang terbilang meningkat hingga 50% dari harga aslinya.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!


Sumber: FJB Nintendo Switch

Hadirnya oknum-oknum yang meresahkan seperti ini cukup menganggu apalagi dimasa pandemi gini isu yang merebak menyebabkan panic buying dan membuat sejumlah komoditi menjadi langka. Sebelumnya, oknum yang melakukan barter susu merupakan orang yang sama dengan oknum yang ingin melakukan tukar tambah masker dengan Nintendo Switch beberapa waktu yang lalu.

Sumber: FJB Nintendo Switch

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru