NEWS

Square Enix Umumkan Segera Rilis Adaptasi Game Mobile Fullmetal Alchemist!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara livestream ulang tahunnya yang ke-20, Square Enix secara resmi mengumumkan akan merilis game yang diadaptasi dari judul anime paling populer sepanjang masa. Yap, Fullmetal Alchemist. Game ini nantinya akan bisa dimainkan dalam platform Mobile seperti Android dan iOS. Meskipun belum ada informasi mengenai seperti apa game ini nantinya, namun Square Enix telah merilis trailer dari Fullmetal Alchemist yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Fullmetal Alchemist adalah sebuah anime dan manga karya Hiromu Arakawa. Fullmetall Alchemist diterbitkan dalam majalah manga Monthly Shonen Gangan sejak tahun 2002 dan dalam bentuk tankobon oleh Square Enix. Jalan ceritanya sendiri berpusat pada karakter Vico Edward Elric dan Alphonse Elric seorang alchemist yang mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

Nantinya informasi tambahan mengenai game ini akan drilis oleh Square Enix pada Musim Dingin tahun 2022. Selain itu, Hiromu Arakawa juga akan memiliki manga terbarunya yang akan segera rilis dan memperlihatkan jika karakter utamanya merupakan seorang pengguna panah.

Sumber: Website resmi Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru