NEWS

Genshin Impact Bagikan Official Art dari Tiga Karakter Inazuma Termasuk Sang Shogun Raiden!

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja membagikan setidaknya tiga karakter yang kemungkinan hadir pada update Genshin Impact versi 2.1 mendatang. Meskipun masih jauh sekali dari perkiraan, namun sepertinya Genshin Impact tidak mau kalah dengan para leaker yang membocorkan berbagai informasi mengenai update selanjutnya.

Ada tiga karakter yang dikonfirmasi akan hadir pada pembaruan mendatang, seperti Shogun Raiden, Sara Kujou, dan Sangonomiya Kokomi. Jika kamu bermain Genshin Impact, pasti kamu sudah gak asing lagi dengan tiga karakter ini. Karena ketiga karakter ini sudah tampil dalam berbagai quest meskipun belum bisa digunakan sampai pembaruan mendatang.

Baca ini juga :

» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact
» Meskipun Hanya Rilis di Jepang, Uma Musume: Pretty Derby Raih Total 10 Juta Download!

Dalam Key Visual resmi menampilkan Shogun Raiden mengeluarkan pedang dari dadanya, meskipun begitu masih banyak perdebatan yang terjadi antara gamer yang menyebutkan Shogun Raiden pengguna Polearms. Tentunya tidak ada kabar yang pasti sampai Shogun Raiden secara resmi dirilis. Namun Sara Kujou secara resmi akan menjadi pengguna Bow (Panah), sementara Kokomi akan menjadi pengguna Catalyst (Katalis).

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru