NEWS

Petualangan Traveler Masih Panjang! Mihoyo Pastikan Seluruh Region Terbuka Pada Tahun 2025!

Billy Mariza   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inazuma baru saja rilis beberapa hari yang lalu, dan ini merupakan update terbesar sejauh ini karena membuka region terbaru yang terinspirasi dari Jepang. Tentunya setiap region baru akan memiliki pemimpin yang berbeda tentunya dan hal ini yang membuat jalan cerita sang Traveler menjadi lebih menarik dalam rangka menemukan sang kakak.

Dengan konten yang seperti ini dan alur cerita yang cukup panjang, sepertinya Genshin Impact akan memiliki akhir cerita yang cukup panjang. Apalagi dalam GDC 2021 kemarin, Mihoyo mengatakan jika akan melengkapi seluruh cerita benua Teyvat dalam waktu 4 tahun lagi. Itu artinya kita akan mendapatkan seluruh pulau Teyvat di tahun 2025.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: JagatPlay

Beberapa yang nantinya akan hadir setelah Inazuma adalah Sumeru, Fontaine, Natlan, dan Snezhnaya. Beberapa Region ini pernah disinggung sebelumnya dalam beberapa cerita, seperti Sumeru yang memiliki universitas terbaik di Teyvat, Fontaine merupakan region paling maju dan memiliki kereta api di langut, Natlan yang berada di tengah-tengah kawah gunung berapi, dan Snezhnaya region dimana salju tidak pernah berhenti turun.

Mengingat dibutuhkan setidaknya 10 bulan untuk memberikan update terbaru setiap region jika kita hitung dari perilisan pertama 29 September hingga 21 Juli kemarin. Apakah kamu nantinya bertahan hingga Snezhnaya terbuka?

Sumber: JagatPlay

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru