NEWS

BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik

Yohanes   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BlackBerry yang telah menjalin kerja sama dengan Onward Mobility sejak Agustus 2020 akhirnya akan membuahkan hasil. Mereka baru saja meluncurkan program pra-komitmen, yang menunjukkan bahwa handset baru hasil kerja sama mungkin akhirnya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang




Sumber: Onward Mobilty


Program ini sebenarnya adalah daftar langganan untuk mitra dan fans, yang akan menerima "pembaruan produk, fitur, dan ketersediaan" sebelum akhirnya menjangkau masyarakat umum yang lebih luas. Halaman arahan di situs web Onward Mobility juga mengatakan orang-orang dan organisasi yang mendapatkan akses pertama kali dapat memberikan masukan langsung dan memengaruhi fitur dan fungsionalitas pada produk akhirnya nanti.

.

Onward Mobility memiliki pengalaman dalam perangkat lunak keamanan, tetapi di bidang perangkat keras seluler, ia tidak memiliki keahlian, dan mungkin itu sebabnya ia beralih ke mitra seperti telekomunikasi dan influencer yang mengenal audiens lebih baik seperti BlackBerry.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru