NEWS

Gaming Super Responsif 144Hz! Tahan Lama Seharian Mabar PUBG MOBILE Dengan 4500mAh Di Black Shark 4

Haykal Yama Dena   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gaming Super Responsif 144Hz! Gas Tahan Lama Seharian 4500mAh Mabar PUBG MOBILE di Black Shark 4 Xiaomi merilis gaming phone dengan desain trendy dan keren, ya Black Shark 4. Hadir dengan 2 versi, Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro yang hanya berbeda di chipset dimana Black Shark 4 memakai Snapdragon 870 dan versi Pro memakai Snapdragon 888. Serta sedikit perbedaan pada kamera mereka.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Sebagai gaming phone, Black Shark 4 tentunya mempunyai kelebihan dari smartphone kebanyakan. Dengan refresh rate 144Hz dan touching rate sampai 720Hz memberikan Black Shark 4 touch delay hanya sebesar 8.3ms untuk pengalaman gaming yang lebih lancar dan responsif. Mungkin perbedaan ini tidak akan terasa jika kamu seorang pengguna smartphone casual. Namun, sebagai seorang gamer khususnya jika kamu bermain game kompetitif maka akan terasa perbedaan dari touch delay Black Shark 4 dengan smartphone lain. Bahkan, Xiaomi mengatakan bahwa hal ini adalah yang terbaik di industri.


Xiaomi juga memperkenalkan sistem pendingin pintar yang diberi nama Sandwich Liquid Cooling 2.0 yang disebutkan dapat meningkatkan penyaluran panas hingga 30%. Tidak hanya membuat Black Shark 4 lebih nyaman berada di dalam genggamanmu, tapi juga karena distribusi panas yang baik, Sandwich Liquid Cooling 2.0 juga sangat membantu meningkatkan performa Black Shark 4 agar tidak drop saat dipakai gaming dalam waktu yang lama.


Iya, kamu bisa memainkan game favorit kamu di Black Shark 4 dalam waktu yang lama karena di support dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh dan diiringi 120W hyper charging yang hebatnya bisa mengisi baterai Black Shark 4 hanya dalam waktu 17 menit! Jadi, waktu untuk bermain game kamu bisa lebih maksimal dan kamu juga bisa mengejar rank tertinggi dari game yang dimainkan.


Black Shark 4 menggunakan Android 11 dengan JoyUI 12.5 yang didesain khusus dan merupakan versi pengembangan dari MIUI 12. Kamu bisa merasakan fitur dari MIUI 12 seperti wallpapers animasi dan efek ray tracing. Tambahan fitur seperti Message Notification 2.0 juga bisa membantumu untuk membalas pesan langsung dari notifikasi hingga tidak akan mengganggu kamu saat bermain game atau menonton.

Bagaimana dengan kualitas audionya? Sangat memuaskan! Black Shark 4 memiliki fitur dual-symmetrical stereo speakers yang akan memberikan sensasi pengalaman bermain game dan menonton yang baru, juga yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya!


Keren kan fitur dari Black Shark 4 ini?

Buat yang ingin meminang Black Shark 4, kamu bisa mendapatkannya di Erafone mulai dari 8 Agustus 2021.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru