NEWS

Kreator Yakuza Dilaporkan Meninggalkan SEGA dan Beralih ke NetEase!

Christa   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama berkecimpung di franchise Yakuza bersama Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA, sang Kreator, Toshihiro Nagoshi dilaporkan akan meninggalkan SEGA dan beralih ke NetEase. Buat yang belum tahu sosok beliau, Nagoshi merupakan pencipta game-game Yakuza sekaligus pendiri RGG Studio. Sebelum melakukan negosiasi akhir dan keluar dari SEGA, ia baru-baru ini menjadi Creative Director untuk perusahaan game besar asal Jepang tersebut pada awal 2021.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Nagoshi dikabarkan akan membentuk tim sendiri untuk merancang video game baru. Sejauh ini belum ada informasi terkait kontrak final yang telah ditandatangani. Bahkan juga belum ada kepastian mengenai tugas terakhir yang harus diselesaikan oleh Nagoshi sebelum beralih ke NetEase. Rincian dari informasi tersebut pun tampak belum jelas hingga sekarang.

Laporan yang sama juga mencatat bahwa negosiasi dengan kreator Yakuza merupakan kabar terbaru di lingkup NetEase. Sebelumnya, perusahaan game ini bersama Tencent berencana untuk bekerja sama dengan industri animasi, komik, dan game Jepang demi memperluas wawasan mereka. Pasalnya pemerintah Tiongkok saat ini tengah menegakkan undang-undang dan pedoman dalam mencegah kecanduan game di negaranya, khususnya untuk anak di bawah umur.

Lalu, apa yang nantinya akan dikerjakan oleh Nagoshi bersama NetEase? Apakah game-nya serupa dengan Yakuza? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru