NEWS

Pakaian Lil Nas X Pada Met Gala 2021 Disebut Mirip dengan Gold Armor dari Anime Saint Seiya

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengambil referensi dari anime merupakan hal lumrah, banyak artis memiliki pakaian terlihat mirip dengan desain karakter anime. Meskipun tidak dikonfirmasi secara resmi, namun banyak dari netizen menyematkan hal ini terhadap salah satu pakaian yang digunakan oleh Lil Nas X dalam menghadiri Met Gala 2021.

Buat yang gak tau apa itu Met Gala, ini merupakan acara fashion yang banyak selebritas memamerkan busana flamboyan dengan pakaian yang mengangkat desain unik serta tak biasa. Met Gala juga disebut sebagai Met Ball, semacam Oscar namun versi dunia mode.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Hal yang paling menjadi sorotan dalam Gala 2021 adalah pakaian Lil Nas X dalam menghadiri acara tersebut. Bekerja sama dengan brand terkenal Versace, Lil Nas X hadir menggunakan jubah kain emas yang besar dan siapa sangka ketika ia membuka jubah tersebut memperlihatkan Armor Emas dari Lil Nas X yang menutupi selutuh tubuhnya.

Dilansir dari halaman Facebook Versace, Armor tersebut memiliki tema dan berhiaskan Medusa. Secara sekilas memang Armor ini mengingatkan kita terhadap armor emas dari para karakter Saint Seiya, apalagi masih dalam satu tema yaitu tentang Yunani. Bagaimana pendapatmu tentang penampilan dari Lil Nas X ini?

Sumber: Twitter, Versace

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru