NEWS

Keren dan Unik! Tokyo Game Show 2021 Bisa Ditonton Pakai VR!

Christa   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam memperingati 25 tahun berdirinya Tokyo Game Show, Ketua CESA, Hideaki Hayakawa mengumumkan untuk menggelar TOKYO GAME SHOW VR 2021 untuk pertama kalinya secara daring. Meskipun di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat CESA untuk membangun festival, dimana penggemar dan gamer bisa saling berkumpul, berinteraksi, dan bersenang-senang. Pemain nantinya dapat mengundang teman untuk datang ke venue ini baik dari PC maupun perangkat VR selama pameran berlangsung.

Baca ini juga :

» [TGS 2021] Seri Mana Kembali? Echoes Of Mana Akan RIlis Untuk Mobile Musim Semi 2022
» [TGS 2021] Tokyo Game Show 2021 Resmi Digelar Hari Ini!
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021
» Tokyo Game Show 2021 Online akan Usung Venue Virtual Reality untuk Pertama Kali
» Tokyo Game Show Kembali! Penyelenggara Ungkapkan Logo Baru untuk TGS 2021 ONLINE!

TOKYO GAME SHOW VR 2021 memberikan pengalaman unik bagi penonton untuk menikmati ruang virtual, sambil menyaksikan berbagai konten dari setiap perusahaan. Ada juga fitur Grab & Play, yang memungkinkan penonton untuk menikmati berbagai video promosi di layar yang besar. Menariknya lagi, dalam TOKYO GAME SHOW VR 2021 para penonton bisa berkomunikasi dengan menggabungkan suara, teks, dan avatar dari game favoritnya ke penonton lainnya. Tidak hanya sampai di situ, CESA tentunya akan menghadirkan fitur-fitur interaktif menarik lainnya untuk menarik banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Seru bukan?


Sumber: PR News

TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE direncanakan akan digelar pada 30 September sampai 3 Oktober 2021 secara daring. Sementara untuk registrasi ekshibisi mulai dilakukan pada 25 Juni 2021. Selain itu, guna memperingati 25 tahun Tokyo Game Show, TGS2021 ONLINE berencana untuk membuka segmen VR sebagai proyek baru yang berkembang lebih jauh dari acara sebelumnya.

Tertarik menjajal VR di TGS 2021? Gamers bisa coba di sini

.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru