NEWS

Berbeda dengan Global, Gamer Jepang Justru Berikan Ucapan Selamat ke 1st Anniversary Genshin Impact

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 28 September 2021, tepatnya hari ini secara resmi Genshin Impact merayakan 1st Anniversary atau ulang tahun pertamanya. Game RPG Open World dari Mihoyo ini dirilis pada tahun lalu pada tanggal yang sama, 28 September 2020. Tentunya pada setiap perayaan Anniversary dalam game, selalu ada hal yang diharapkan oleh para gamernya.

Namun sepertinya hadiah seperti event dari Moonchase Festival dan juga Daily Login yang berhadiahkan 10 Intertwinted Fate tidaklah cukup. Karena hal itu para gamer banyak melakukan aksi protes di video 1st Anniversary Genshin Impact di YouTube versi Global.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Berbagai komentar sarkasme dan protes membanjiri postingan video tersebut. Mulai dari mempertanyakan reward hingga sarkasme seperti "another 100 Primos" menghiasi kolom komentar video perayaan versi Global tersebut.

Namun hal berbeda justru terjadi di Genshin Impact JP, dimana para gamer Jepang memberikan banyak ucapan selamat atas 1st Anniversary Genshin Impact. Bahkan diantara mereka memberikan komentar positif melihat karakter favoritnya seperti Ganyu dan Ningguang hadir dalam video tersebut.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru