NEWS

Film Crossover Kamen Rider Terbaru Telah Diumumkan! Kamen Rider Beyond Generations!

Yohanes   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin kamu juga sudah merindukan film crossover antara dua seri Kamen Rider, dimana yang terakhir adalah Kamen Rider Reiwa: The First Generations pada tahun 2019 yang lalu. Akhirnya penantian kita semua terbayarkan setelah 1 tahun absen, akhirnya di tahun 2021 ini film crossover Kamen Rider antara seri terbaru dan seri sebelumnya ini akhirnya kembali lagi, yang akan mempertemukan Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Saber. Di samping itu Kamen Rider 1 serta Kamen Rider baru juga akan ikut muncul sebagai bintang tamu dalam film ini.

Baca ini juga :


» Tampilan Kamen Rider Reiwa Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Kamen Rider Gotchard
» Kamen Rider Black Sun Resmi Akan Datang Pada 2022, Ditandai Dengan Proyek Crowdfunding Henshin Belt
» Spin-Off Tak Terduga! Kamen Rider Shinobi Akan Hadir Sebagai Spin-Off di Penghujung Maret




Kamen Rider Century


Film spesial ini akan diberi judul Kamen Rider Beyond Generations yang merupakan seri film musim dingin Kamen Rider Movie Wars bagian dari Kamen Rider Generations yang ke-5 (yang dimulai sejak Kamen Rider Heisei Generations: Dr Pac-Man Vs. Ex-Aid & Ghost di tahun 2016). Dalam film ini akan ikut ditampilkan Kamen Rider 1 dari tahun 1971, Kamen Rider Saber dari tahun 2020 dan Kamen Rider Revi dan Vice dari tahun 2021, serta kemunculan Kamen Rider baru misterius bernama Kamen Rider Century yang berasal dari tahun 2071 (tepat 100 tahun sejak Kamen Rider pertama dimulai).



Meskipun masih belum diketahui apakah Kamen Rider Century ini adalah hero atau villain utama dalam film tersebut, tetapi yang pasti untuk pengumumun saat ini buat alur cerita dan cast serta staf yang terlibat dalam film tersebut masih belum diungkap sama sekali. Film ini juga merupakan perayaan franchise Kamen Rider yang genap berusia 50 tahun bersama dengan Kamen Rider Revice yang menjadi seri anniversary di tahun ini.

Film Kamen Rider Beyond Generations dijadwalkan akan dirilis di seluruh bioskop Jepang pada musim dingin mendatang, yaitu pada tanggal 17 Desember 2021.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru