NEWS

GEG 2021 Akan Dilaksanakan 17 - 19 Desember 2021 Di Singapura!

Endrue Johanes   |   Kamis, 09 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Global Esports Games (GEG) mendatang, para pemain terbaik dari seluruh dunia akan bertanding dalam kompetisi spektakuler di Resorts World Sentosa, Singapura pada 18-19 Desember. Diselenggarakan oleh Federasi Esports Global, yang bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas, legitimasi, dan reputasi esports dengan mempromosikan dan memelihara hubungan antara video game, olahraga, dan teknologi.

Baca ini juga :

» Persiapkan Uang Kalian! Inilah Harga Tiket Untuk Menonton The International 11 di Singapura!
» 11 Game Buatan Indonesia Akan Unjuk Gigi di Indie Prize Asia 2017


Global Esports Games adalah acara unggulan dari Federasi Esports Dunia, di mana Singapura menjadi tuan rumah pertandingan esports global pertama tahun ini. Tournament of the Year termasuk Dota 2, eFootball 2022 dan Street Fighter V: Champion Edition. Bersamaan dengan kompetisi tersebut, GEFcon, sebuah kompetisi internasional di mana para pemimpin esports dari Federasi Esports Global berkumpul, juga akan diadakan. Delapan tim DOTA 2 dari dua kategori, termasuk Singapore Open dan tim putri, melaju ke final. Inggris dan Mongolia bergabung dengan Singapura di kedua divisi, sementara Brasil dan Paraguay bersaing di divisi Terbuka dan Wanita.

Final Street Fighter V: Champion Edition dan eFootball 2022 akan menampilkan pemain dari seluruh Afrika, Asia dan Amerika Selatan, masing-masing melewati kualifikasi nasional dan regional sebelum melanjutkan ke level berikutnya. Tim Singapore Open termasuk Wilson “Poloson” Ko Chin Wei, yang berpartisipasi dalam Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 di Filipina ketika esports pertama kali diperkenalkan di acara tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru