NEWS

Kolaborasi Bareng Larissa Rochefort! Bersama Shenhe, Windah Jelajahi Tevyat Sampai Mimisan!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!

Kali ini Windah Basudara bertemu dengan Shenhe di dunia nyata! Dimana ketika bertemu dengan Shenhe, Windah Basudara langsung mimisan. Windah pun diajak untuk berjalan-jalan di dunia Tevyat dan mengalahkan monster bersama dengan Shenhe. Penasaran dengan petualangannya? Yuk langsung aja simak videonya dibawah ini:


Windah Basudara kali ini berkolaborasi dengan salah satu cosplayer yang populer yaitu Larissa Rochefort. Larissa cosplay menjadi salah satu karakter dari Genshin Impact, yaitu Shenhe, dimana ia mengajak Windah untuk ikut berpetualang di dunia Tevyat. Windah Basudara pun terlihat terkejut bahkan hingga ia 'mimisan'. Akhirnya pun mereka berhasil mengalahkan musuh bersama. Kolaborasi kali ini cukup mengejutkan para penonton dimana Larissa Rochefort ikut serta drama bersama Windah Basudara.

Sumber: YouTube WIndah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru