NEWS

Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teyvat, dunia indah yang dipenuhi dengan energi elemental yang terbagi menjadi tujuh negara, masing-masing dipimpin oleh makhluk berkekuatan tinggi, Archon. Kamu akan bermain sebagai Traveler, seorang penjelajah yang terpisah dengan saudara kembarnya di tanah mistis ini. Bersama dengan teman yang selalu melayang, Paimon, di sisimu, kamu akan memiliki petualangan besar melewati tanah Teyvat yang indah, membongkar semua rahasianya, melawan tantangan, dan tetap berharap dalam reuni yang dinanti.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» ATLUS Catat Sejarah Baru! Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia pada Pekan Pertama
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» SteamDeck Minggir Dulu! Youtuber Modif PS5 jadi All-In-One Tablet, Katanya Ga Puas Sama PS Portal

Nah, buat yang belum punya PlayStation 5, maka produk ini sangat cocok untuk kamu! Memiliki nilai lebih di keindahannya, bermain Genshin Impact di Playstation 5 menjadi pilihan terbaik karena bisa memaksimalkan pengalaman bermain kamu dengan berbagai keunggulannya. Ditambah dengan paket spesial, Playstation 5 Console - Genshin Impact Gift Bundle yang bisa membuat kamu lebih keren dari Traveler lainnya!

PS 5 Dengan Artwork Genshin Impact Keren Abis



Tersedia mulai dari 10 April 2024, kamu bisa mendapatkan PS5 terbaru atau yang dikenal dengan PS5 Slim (disc version) dan sebuah DualSenses wireless controller yang berada di dalam box eksklusif dengan artwork yang tidak bisa kamu temukan di manapun.

Temui karakter favorit kamu yang berasal dari Fontaine. Kamu bisa melihat Furina, Neuvillette, Navia, Lyney, Lynette, Freminet, dan tentu saja Paimon dan Traveler di artwork dengan nuansa hitam emas yang akan membuat box PS5 milikmu jadi memiliki kesan mewah dan tentu saja menjadi item collectible yang bisa kamu pamerkan ke Traveler lainnya.

Dengan SSD Super Cepat, Loading Secepat Kilat



Dengan luasnya dunia Genshin Impact, tentu saja waktu loading akan menjadi pertimbangan pemain. Banyaknya aset yang harus dimuat oleh Genshin Impact sebelum pemain bisa masuk ke game terkadang menjadi masalah karena membuat waktu loading menjadi lebih lama. Namun, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini kalau main Genshin Impact di PS5!

SSD super cepat milik PS5 bisa membuat kecepatan loading sebuah game meningkat hingga 100%! Dengan kecepatan setidaknya 5 GB/s, kamu tidak perlu takut menunggu lama untuk melihat keindahan Teyvat. Hanya dengan sekejap mata, kamu bisa bertualang bersama Traveler dan karakter lainnya. Melakukan fast travel antara Waypoint juga tidak jadi masalah lagi, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain Genshin Impact terbaik di PlayStation 5!

Bikin yang Lain Iri dengan Bonus In-Game Item



PS5 Console - Genshin Impact Gift Bundle tidak cuma memberikanmu box dengan artwork keren yang bisa kamu pamerkan. Kamu juga akan mendapatkan hadiah in-game menarik yang bisa buat karakter kamu makin keren. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan Outfit Option Bundle dimana kamu bisa memilih satu dari berbagai pilihan outfit yang tersedia yaitu, Ganyu [Twilight Blossom], Shenhe [Frostflower Dew], Klee [Blossoming Starlight], Kamisato Ayaka [Springbloom Missive], Keqing [Opulent Splendor], Jean [Sea Breeze Dandelion], Ningguang [Orchid’s Evening Gown], Barbara [Summertime Sparkle], Kaeya [Sailwind Shadow], Lisa [A Sobriquet Under Shade], Fischl [Ein Immernachtstraum].

Selain Outfit Option Bundle, kamu juga akan mendapatkan:
1 x Festive Namecard (in-game player profile design)​
800 x Primogems (premium in-game currency)​
10 x Hero’s Wit (experience books)​
100K x Mora (in-game resource)

Apakah kamu tahu seberapa pentingnya item tersebut dalam perjalanan mengelilingi Teyvat? Tidak main-main, bonus item in-game yang ditawarkan ini bernilai sampai Rp700.000! Tentunya, Traveler lain akan iri melihat outfit yang dimiliki karakter kamu.

Waifu Makin Wangi Dengan Grafis Berkualitas Tinggi



Kualitas grafis milik PS5 sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan detail yang sangat tinggi dari Genshin Impact untuk lingkungan dan karakternya, mata kamu akan dimanjakan dengan efek-efek keren serta cantiknya waifu dan ketampanan husbando kamu di Genshin Impact. Kamu bisa merasakan pengalaman sesungguhnya bermain Genshin Impact tanpa terhalang limitasi device di PS5.

Kamu juga tidak perlu memilih ingin bermain di grafis tingkat tinggi atau bermain dengan performa terbaik. Dengan bermain di PS5, kamu dapat merasakan keduanya, keindahan sempurna serta permainan yang lebih smooth. Tidak perlu takut lagi untuk membuat video showcase damage saat melawan Weekly Boss!

Itu dia peningkatan yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan Genshin Impact di PS5. Tentunya untuk mendapatkan keuntungan maksimal, PS5 - Genshin Impact Gift Bundle adalah pilihan terbaik untuk kamu.

Langsung saja check-out PS5 - Genshin Impact Gift Bundle DISINI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru