NEWS

Tercyduk! Pemain Guitar Hero Terbaik Di Dunia Mengakui Kalau Selama ini Ia Lakukan Kecurangan!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 08 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun terakhir, seorang pemain Guitar Hero bernama Schmooey secara luas diyakini sebagai yang terbaik di dunia, setelah mengumpulkan prestasi dan menampilkan prestasi yang dianggap mustahil oleh pemain lain. Sebuah penemuan yang dibuat tahun lalu, bagaimanapun, menunjukkan ada alasan yang sangat bagus untuk itu.

Dalam video 27 menit di bawah, Karl Jobst menjelaskan bagaimana Schmooey yang eksploitasinya telah lama menarik kecurigaan akhirnya terbuka pada Januari 2022, ketika beberapa masalah mencolok ditemukan dalam kontennya.


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Pemain lain tidak yakin, dan sekarang mereka tahu apa yang harus dicari, mereka menelusuri semua konten video dari Schmooey dan menemukan bahwa hampir semuanya, sekitar 100 klip video telah dipalsukan. Kecurangannya menggunakan banyak teknik, mulai dari "penyambungan" dalam rekaman, hingga memainkan game dengan kecepatan lebih lambat lalu mempercepat video.


Karena sudah terbongkar, Schmooey memposting video permintaan maaf pada 15 Januari, setelah itu dia menghapus semua unggahannya, mengunci akun sosialnya dan menghilang dari komunitas. Dia juga membayar kembali semua hadiah yang dia terima selama bertahun-tahun.

Sumber: Kotaku

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru