NEWS

Sutradara Takashi Watanabe Ungkapkan Suatu Hari Nanti Semua Studio Harus Mencapai Level Demon Slayer

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 09 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Takashi Watanabe, diakui atas partisipasinya dalam Shakugan no Shana (Burning-Eyed Shana), Ichiban Ushiro no Daimaou (Raja Iblis Daimao) dan Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo), memposting pembaruan di Twitter yang memuji produksi animasi dari Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen dan mencatat bahwa suatu hari semua studio akan memiliki level itu sebagai standar.


"Reputasi Kimetsu no Yaiba sudah pasti sampai ke telinga saya. Seiring waktu, semua perusahaan harus bercita-cita untuk meningkat hingga ke level produksi mereka. Tampaknya beberapa studio sudah mengikuti jalan itu. Jika tidak, mereka akan dicap sebagai bisnis yang buruk dan pada akhirnya akan hilang. Ini akan menjadi momen yang luar biasa. Pada akhirnya, semuanya akan tergantung pada apa yang ingin dilakukan oleh perusahaan produksi dan komite produksi itu sendiri, bukan pada studio", tulisnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Saat ini Demon Slayer sedang menayangkan The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) yang ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial selama satu jam. Funimation dan Crunchyroll keduanya streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc anime.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru