NEWS

Jepang Luncurkan Shin Japan Heroes Universe Berisikan Kamen Rider, Godzilla Dan Evangelion!

Erik Gani   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avenger mungkin bisa dibilang sebagai film kolaborasi yang saling berkaitan dan sukses besar di dunia perfilman. Seakan tak ingin kalah dengan kesuksesan dunia Marvel Cinematic Universe, banyak sekali perusahaan film yang mencoba membuat film yang saling berkaitan seperti ini. Seakan tak mau kalah, kini Jepang meluncurkan dunia film mereka sendiri, yang dinamakan sebagai Shin Japan Heroes Universe.

Dunia film SJHU tersebut akan mencakup seluruh film yang mendapatkan remake dan dinamakan Shin, seperti Shin Godzilla, Shin Kamen Rider dan Shin Evangelion. Dengan dibuatnya SJHU ini, di masa depan kita akan lebih sering melihat berbagai crossover dari berbagai tokusatsu dengan Godzilla, ataupun menemui Shinji dan EVA-001 bertarung dengan Kamen Rider Ichigo.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?

Pengumuman yang dibuat melalui Twitter tersebut sontak memberikan berbagai tanggapan. Netizen pun tak sabar dengan seperti apa bentuk kolaborasi yang akan muncul di masa depan.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru