NEWS

Penggemar Demon Slayer Khawatir dengan Adegan 'Yabai' Kanroji Mitsuri di Season 3

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Myjitsu menerbitkan sebuah artikel yang mencatat bahwa suara-suara keprihatinan telah muncul terkait musim ketiga adaptasi anime dari manga Kimetsu no Yaiba, yang akan fokus pada "Arc Swordsmith Village".

Ternyata di awal arc ada adegan pendek yang menunjukkan Mitsuri Kanroji, "Pilar Cinta", telanjang bulat dan mandi, dan penggemar khawatir adegan ini akan dianimasikan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Ufotable

Pada tanggal 13 Februari, episode terakhir dari anime "Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen" (Fuji Television Network), episode ke-11 "Bahkan jika kita bereinkarnasi", ditayangkan. Di akhir pertunjukan, sebuah pengumuman besar dibuat tentang musim ketiga anime, “Blacksmith Village Arc”, tetapi hal ini tampaknya telah menimbulkan beberapa kontroversi di internet.

Mereka mengungkapkan kekhawatiran tentang Kanroji yang tampil tanpa pakaian pada awal arc tersebut. "Apakah nantinya adegan pemandian air panas dari Mitsuri akan ditayangkan di TV? Mengingat hal tersebut lebih buruk dibandingkan apa yang terjadi di arc Season 2." ungkap salah satu penggemar Demon Slayer.

"Aku benar-benar ingin mereka melewatkan adegan dengan Mitsuru-chan di pemandian air panas. Cara dia merendahkan wanita sangat mengganggu saya"; dan "Jika boleh jujur, aku berharap mereka menghilangkan adegan kamar mandi Mitsuri Kanroji. Adegan itu bisa dianggap tidak menghormati wanita dan bisa menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang bisa mereka tangani." ujarnya.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru