NEWS

Demo Game Mecha Asal Indonesia, Kriegsfront Tactics Bisa Dimainkan di Steam Next Fest Mendatang

Christa   |   Kamis, 17 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Indonesia di balik game Coffee Talk, Toge Productions sempat mengumumkan game mecha taktik bertajuk Kriegsfront Tactics. Kabar gembira bagi yang telah menantikannya, demo dari game tersebut baru saja dikabarkan akan muncul kembali di Steam Next Fest berikutnya, yang tentu digelar di platform Steam.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Dilansir dari IGN SEA, mulai 21 Februari hingga 28 Februari 2022, pemain berkesempatan untuk mencoba Kriegsfront Tactics secara gratis di Steam. Game ini memungkinkan setiap yang mencobanya untuk membuat diorama mecha dan medan peran dengan menggunakan photo mode, mecha builder, dan level editor. Bukan hanya membangun diorama mecha, melainkan mengelola tim, sumber daya, menyelesaikan misi, dan bertahan hidup.

Kriegsfront Tactics merupakan game yang memadukan elemen antara strategi taktik klasik, roguelike, dan visual ala retro. Game ini mengambil setting pada 1970-an selama era konflik di Asia Tenggara, dimana pemain berperan sebagai commander tim mecha untuk menghadapi para musuh di medan perang.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru