NEWS

Game untuk Para Gamer Rajin, House Flipper 2 Resmi Diumumkan!

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilis Steam awal 2018, House Flipper telah berkembang dan menjadi salah satu game terbaik dihati penggemarnya. Port konsol semakin memperluas jangkauan audiensnya, memungkinkan lebih banyak konsumen mengambil bagian dalam kejenakaan renovasi rumahnya.

Diumumkan hari ini melalui trailer teaser, House Flipper 2 dikonfirmasi untuk rilis 2023. Tidak ada platform yang diumumkan, tetapi aman untuk mengatakan bahwa pada akhirnya akan mencapai semua konsol modern setelah rilis PC awal seperti entri pertama.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Trailernya tidak menawarkan banyak wawasan tentang permainan di luar merangkul sudut humor yang banyak dilakukan simulator hari ini. Kami melihat karakter pemain menyesap kopi sebelum duduk untuk mendengarkan pesan suara klien, menyatakan bahwa mantan pacarnya mencuri radiatornya dan oleh karena itu radiator baru perlu dipasang.

Namun, tidak satu pun dari ini berarti bahwa steker akan ditarik pada game asli. Pengembang telah meyakinkan para pemainnya bahwa mereka dapat mengharapkan pembaruan konten di masa mendatang dan paket DLC berbayar di masa mendatang. Masih harus dilihat seberapa banyak tumpang tindih antara konten ini dan apa yang akan ditawarkan House Flipper 2 pada hari peluncuran nantinya.

Sumber: Gamepur

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru