NEWS

Shroud Ungkap Bahwa Game Battle Royale Sudah Usang Dan Membosankan!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak bisa dipungkiri jika Battle Royale adalah salah satu genre game yang sangat populer selama beberapa tahun belakangan ini. Game - game seperti Fortnite, PlayerUnknown's Batleground, Apex Legends, Call of Duty: Warzone, bahkan Fall Guys menjadi judul game battle royale yang ramai dimainkan dan melahirkan banyak figur terkenal, salah satunya adalah Michael “Shroud” Grzesiek.

Sosok Shroud memang mengawali karirnya sebagai pemain profesional Counter-Strike: Global Offensive bersama tim Cloud9. Namun, berkat game PUBG lah namanya semakin naik dan dikenal banyak orang di Internet. Bukan tanpa alasan, mereka yang mengenal Shroud sedari jaman PUBG pastinya tahu mengenai akurasi aiming yang dimiliki streamer populer tersebut saat bermain.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Lewat streaming nya yang sedang bermain Apex Legends, Shroud mengungkap perasaannya terhadap genre Battle Royale yang membesarkan namanya dulu. Ia berkata bahwa genre tersebut kini tak lagi membuatnya tertarik dan dinikmati. Bahkan ketika ia bermain game battle royale gubahan Respawn Entertainment tersebut, Shroud akui jika ia tidak menikmatinya sama sekali.

Guna menghindari kesalapahaman, Shroud menegaskan kalau bukan Apex Legends lah yang menjadi sumber masalah, melainkan dirinya yang merasa bosan memainkan game battle royale. Shroud pun kembali melanjutkan pendapatnya dengan berkata jika format dari battle royale seharusnya dirubah, seperti sistem looting yang terlalu acak saat turun ke arena yang membuatnya risih setiap bermain.

Shroud kini lebih fokus bermain ke game FPS lain yang lebih tactical, yaitu Valorant. Tak hanya itu, ia juga tengah memainkan game 2 MMORPG terbaru yang sedang populer, yaitu Lost Ark dan New World.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru