NEWS

Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 13 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer dari game Apex Legends membagikan aset baru untuk Vtubers pada 10 Januari untuk acara crossover Final Fantasy 7: Rebirth dan Apex, yang tediri dari outfit maskot Moogle, overlay dan frame, serta blanket Wattson Moogle.

Sejak event crossover Apex dan FF7 dimulai pada 9 Januari, para developer telah menerima reaksi negatif dari komunitas karena harga kosmetik dan item event tersebut. Jika kamu adalah penggemar Final Fantasy yang menginginkan kosmetik ini, kamu harus membayar sekitar $400, setara dengan membeli konsol dan game baru. Meskipun beberapa pemain tidak peduli dan akan membayar harga ini untuk kosmetik FF7, banyak yang tidak mau karena mereka percaya bahwa event ini tidak layak.

Baca ini juga :


» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia

Tapi ternyata developer juga membagikan aset Vtuber secara gratis. tidak hanya itu saja, juga terdapat overlay dan frame untuk kamu para streamer yang ingin ikut merayakan event ini.

Namun para pemain tidak terlalu senang dengan aset-aset ini karena mereka percaya bahwa developer lebih memihak untuk Vtuber daripada gamer biasa. Ini tampaknya menjadi sentimen saat ini dari para pemain karena tidak ada aset atau materi iklan gratis untuk non-streamer atau VTuber kecuali jika Anda menghitung Twitch Drops baru, yang merupakan stiker Legend biasa dan tidak ada hubungannya dengan acara crossover baru.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru