NEWS

Sisa 9 Chapter, Attack on Titan Kembali Dirumorkan Akan Berakhir dengan Adaptasi Movie

Billy Mariza   |   Minggu, 06 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagian kedua dari season terakhir anime Shingeki no Kyojin ( Attack on Titan ) telah tayang 8 chapter dan karena anime akan memiliki 12 chapter tidak ada yang tahu kemana sisa chapter tersebut.

Seorang leaker yang cukup andal yang dikenal sebagai Spy menyatakan melalui profil Twitter-nya bahwa anime akan berakhir pada chapter ke-130 dari manga.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Serial ini memiliki 139 bab manga dan 2 cerita paralel dalam 24 volume, jadi jika anime berakhir di chapter 130 akan ada 9 chapter yang tersisa untuk dibahas. Artinya, 9 chapter yang hilang itu bisa diadaptasi menjadi sekuel atau film.

Meski begitu, konten 9 chapter bisa dibilang cukup layak untuk dijadikan sebuah film layar lebar. Desas-desus tentang berakhirnya anime dengan film ini telah berlangsung sejak sebelum pemutaran perdana bagian kedua musim terakhir Shingeki no Kyojin.

Meskipun akhir dari anime dengan film belum dikonfirmasi, tampaknya sangat mungkin karena ada beberapa bab dari manga yang tersisa untuk dibahas dalam 4 chapter yang tersisa dari bagian kedua musim terakhir dari anime Attack on Titan.

Sumber: Anmosugoi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru