NEWS

Azur Lane Tutup Kolom Komentar untuk Karakter Gadis Kapal Asal Rusia seperti Kronshtadt

Billy Mariza   |   Minggu, 06 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Azur Lane, merupakan game gacha yang mana karakternya berasal dari moefikasi kapal perang. Baru-baru ini mereka telah menonaktifkan komentar tentang kapal perang Rusia dalam game. Azur Lane memiliki fitur dimana pemain dapat memberikan komentar tentang karakter favoritnya yang dapat dilihat oleh pemain lain.

Tentunya hal ini tidak lain karena efek dari krisis yang terjadi antara Ukraina dan Rusia yang dikhawatirkan akan menyebarkan pesan politik. Yostar telah menyembunyikan semua komentar tentang kapal perang Rusia dan tidak ada lagi yang dapat dilakukan para gamernya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Hal ini ditemukan seorang pengguna Twitter yang bernama Fernando yang memperlihatkan kolom komentar dari Kronshtadt dinonaktifkan oleh Yostar.

Azur Lane sendiri dikembangkan oleh perusahaan China Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi, dan versi rilis global (yaitu versi bahasa Inggris) diterbitkan oleh Shanghai Yostar.

Jadi sementara beberapa penggemar melihat ini sebagai "sanksi" terhadap Rusia, kemungkinan besar itu akan melindungi citra Rusia, tergantung pada apa yang dikatakan oleh basis pemain. China terkenal diam tentang masalah Ukraina dan Rusia, menjadi salah satu dari sedikit yang abstain di PBB ketika masalah antara kedua negara diangkat.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru