NEWS

Ngeri! Smilegate Telah Banned Lebih Dari 1 Juta Akun Lost Ark!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertengahan Februari, Lost Ark akhirnya rilis dimana game ini telah ditunggu-tunggu oleh pemain di barat. dan tidak butuh waktu lama bagi MMO Smilegate RPG untuk mulai memecahkan segala macam rekor. Meskipun ada sedikit masalah dengan antrian server, game ini dengan cepat mengambil alih grafik para penonton Twitch dan bahkan memiliki rekor 1,1 juta pemain secara bersamaan dalam beberapa hari pertama. Namun, banyak dari itu adalah akun bot.

Baca ini juga :

» Glaivier dan Destroyer! Dua Kelas Baru Lost Ark akan Rilis di NA
» Pemain Lost Ark Membuat Sindiran Soal Perkembangan Armor Sorceress Yang Semakin Terbuka
» Masalah Server, Lost Ark Dibombardir Review Negatif!
» LostArk Alami Antrian Pemain Yang Fantastis, Developer dan Publisher Langsung Atasi Permasalahannya!
» Setelah Sekian Lama, MMORPG 'Lost Ark' Akhirnya Dapatkan Versi Bahasa Inggris!

Kini para pengembang telah mulai membuat perubahan. Pada awal Maret, Smilegate mengumumkan bahwa mereka akan mengejar sekitar 1 juta akun yang telah ditandai sebagai akun spam atau bot, karena mereka ingin membersihkan semuanya. Seminggu kemudian, pada 11 Maret, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka sekarang telah memberikan ban hammer ke akun-akun itu dengan keras. 'Jumat lalu kami mulai meluncurkan ban terhadap para bot, menargetkan lebih dari satu juta akun tidak sah. Kami tahu ini tidak akan memperbaiki situasi dengan sendirinya dan masih ada bot di dalam game, jadi kami ingin memberikan kepastian bahwa ini hanya satu langkah dalam pertempuran yang sedang berlangsung,' kata mereka dalam postingannya di website official Lost Ark.


Secara alami, tidak semua orang yang terjebak dalam ban wave ini telah mengoperasikan akun spam, dan ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mengajukan banding atas banned ini jika kamu yakin itu tidak adil.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru