NEWS

Marvel Studios Rilis Trailer Perdana dari Serial Ms Marvel!

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios telah membagikan trailer perdana dari Miss Marvel yang menampilkan banyak kecemasan remaja dan aksi superhero. Serial orisinal Disney Plus yang baru dibintangi oleh Iman Vellani sebagai gadis remaja muda dari Jersey City yang mengembangkan kekuatan super.

The Weeknds mengambil perannya dengan lagu Blinding Lights di trailernya yang dibuka oleh Kamala Khan yang merupakan fans berat dari The Avengers. Disini Ms Marvel sedikit mendapatkan perubahan dalam kekuatannya yang mana terlihat seperti kekuatan kosmik yang membuat tangannya membesar.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Dalam komik, Kamala memiliki kemampuan mengubah bentuk, memungkinkannya untuk memanipulasi tubuhnya dengan mengubah ukuran dan kepadatannya menjadi efek yang luar biasa. Hal ini memungkinkan dia untuk menjadi raksasa, atau memperbesar dan mengecilkan salah satu anggota tubuhnya selama pertarungan.

Namun, pada versi MCU kekuatannya hampir terlihat lebih mirip dengan karakter seperti Green Lantern dari DC Comics, yang dapat membuat objek dan medan gaya dengan Power Ring hijau miliknya.

Bahkan Kamala menggunakan kekuatannya untuk efek yang sama, menciptakan perisai untuk dirinya sendiri dan meniru tinju raksasa serta menggunakan medan kekuatan kecil untuk melompat bersama udara.

Ms. Marvel tayang perdana secara eksklusif di Disney Plus pada 8 Juni 2022.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru