NEWS

XBox Umumkan Sepasang Controller Furry Bertemakan Sonic dan Knuckles

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox telah membuat konsol Xbox Series S edisi sangat terbatas yang hadir dengan dua controller berbulu bertema Sonic. Microsoft bekerja sama dengan Paramount Pictures dalam membuat dua controller yang akan dibagikan kepada satu penggemar yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sistem yang benar-benar unik berdasarkan film Sonic the Hedgehog 2.

Sebuah posting blog di Xbox Wire mengumumkan kompetisi, dan XBox yang menampilkan cincin emas di sekitar speaker dengan grafik Sonic dan Knuckles yang dicetak di sebelahnya, yang juga diwakili dalam dua controller berbulu yang masing-masing berwarna biru dan merah.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Siapa pun yang memiliki akun Twitter dapat mengikuti kompetisi dengan me-retweet postingan resmi Xbox (di bawah) dan menyertakan #XboxSonic2Sweepstakes. Atau, pengguna Xbox di A.S. dapat menukarkan Microsoft Points mereka dengan entri.

Sonic 2 tiba di bioskop pada 8 April, dan terus memamerkan sejauh mana crossover film dan game-nya. Trailer terakhir film ini juga baru saja dirilis, menampilkan Ben Schwartz sebagai Sonic, Idris Elba sebagai Knuckles, dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru