NEWS

Dari Toko Game Kini Buat Game, PSE Rilis Game Mobile Berjudul Kesumat: Rahasia Kelam Dwijaya!

Christa   |   Minggu, 27 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pemain konsol di Indonesia, besar kemungkinan pernah mendengar salah satu toko game terkemuka, yakni PS Enterprise atau disingkat PSE. Kesuksesannya dalam menawarkan produk-produk video game, kini mereka mencoba usaha baru dengan mendirikan studio game dan mengembangkan game baru. Developer yang dinamai Studio PSE ini baru saja merilis sebuah game mobile horor bertajuk Kesumat: Rahasia Kelam Dwijaya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Kesumat: Rahasia Kelam Dwijaya mengisahkan tentang sepucuk surat misterius yang dikirimkan ke sepasang saudara kembar bernama Gita dan Satria. Surat tersebut menghantarkan mereka dalam menemukan jawaban atas kematian orangtuanya. Mereka pun bergerak menuju ke rumah berhantu di lokasi terpencil. Setiap langkah yang diambil di sepanjang permainan tentunya akan menentukan ending mereka, entah itu baik atau buruk.




Kesumat: Rahasia Kelam Dwijaya kini tersedia di Google Play, yang mengusung genre visual novel bertema horor dan ciri khas Indonesia. Untuk saat ini, pihak pengembang yaitu Studio PSE baru berfokus untuk mengembangkan game-game berikutnya di platform PC dan mobile, termasuk game yang baru saja dirilisnya. Ditunggu proyek berikutnya, Studio PSE!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru