NEWS

Karakter Baru Yelan Menjadi Incaran Para Pemain Genshin Impact Karena 'Desain' Karakternya

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 29 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan beberapa hari lagi update 2.6 akan dirilis, para pemain Genshin Impact terkejut ketika HoYoverse juga mengungkapkan karakter baru Versi 2.7, Yelan. Desainnya mulai menjadi tren di seluruh dunia di Twitter setelah dia diumumkan karena para pemain secara aneh menjadi terobsesi dengan ketiaknya.


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Desain Yelan langsung menarik perhatian para pemain Genshin Impact. Sementara banyak yang memuji HoYoverse karena desainnya yang garang, beberapa pemain lain anehnya terpaku pada ketiak karakternya. Obsesi aneh itu dengan cepat menjadi viral.



Ketiak Yelan juga memicu gelombang meme, dengan pengguna membuat iklan palsu tentang deodoran dengan fotonya. Ini juga bukan pertama kalinya komunitas Genshin Impact terobsesi dengan penampilan karakter, seperti pemain yang terpaku pada tatapan "tanpa emosi" Diluc. Karakter baru ini baru akan debut di Versi 2.7. Bannernya akan mulai sekitar 11 Mei 2022 yang akan memberi para fans banyak waktu untuk menyimpan Primogem tersebut.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru