NEWS

HoYoverse Umumkan Program Spesial Genshin Impact Versi 4.0 akan Dimulai pada 4 Agustus!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan program spesial Genshin Impact untuk versi terbarunya yang akan di tayangkan di channel Twitch dan YouTube-nya pada 8 Agustus jam 18:30 PM WIB. Program spesial ini akan memberikan kita detil mengenai konten terbarunya di versi 4.0, dan tentunya ada Redeem Code!

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024


Update terbaru ini sangat dinantikan oleh para penggemar Genshin Impact, karena di update versi 4.0 ini, kita akan disuguhi region baru, yakni Fontaine, dan juga bakal ada karakter baru yang bisa kamu dapatkan dari gacha nantinya! Kita juga bisa berharap bahwa karakter baru yang akan hadir di banner gacha, menyambut versi 4.0 ini adalah Lyney (*5) dan Lynette (*4).

Dari trailer sebelumnya, kita juga telah diperlihatkan sekilas karakter apa saja yang akan kita temui nantinya di region terbaru ini, seperti Lyney, Lynette, Freminet, hingga Arlecchino dari Fatui Harbingers. Update terbaru Genshin Impact versi 4.0 dirumorkan rilis pada 16 Agustus 2023, bersamaan dengan rilisnya region baru, Fontaine.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru