NEWS

Tidak Hanya Uzaki-chan wa Asobitai!, Manga Getsuyoubi no Tawawa Juga Memicu Kontroversi di Jepang

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah iklan satu halaman penuh yang menampilkan manga Getsuyoubi no Tawawa (Tawawa pada hari Senin) karya Kiseki Himura ditampilkan dalam edisi 4 April dari Nihon Keizai Shimbun Jepang. Mural luar biasa yang dicetak dengan tinta biru jelas menampilkan Ai-chan, protagonis dari cerita utama, tetapi sifat ecchi dari karya itu membuat beberapa orang tidak senang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Mengenai pengumuman tersebut, departemen editorial Weekly Young Magazine menambahkan pesan berikut: 4 April adalah hari Senin pertama untuk rekrutan baru tahun ini. Kami memasang iklan satu halaman penuh untuk menghilangkan kecemasan dan menghibur mereka. Di sisi lain, iklan tersebut menyertakan pesan: 'Semoga minggu depan kamu menyenangkan!'.

Sebuah papan komentar populer di Jepang mengumpulkan sejumlah besar opini negatif terhadap fakta bahwa franchise ini diiklankan di media nasional, sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang terjadi dengan franchise Uzaki-chan wa Asobitai! di sebelumnya. Namun, yang paling dikritik adalah komentar yang tidak menyenangkan dari bagian redaksi, karena mereka menafsirkannya sebagai ilustrasi siswi seksi untuk memberi energi pekerja dewasa pada hari Senin:



Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru