NEWS

Laku Keras! Dying Light 2 Sukses Terjual 5 Juta Unit Sejak Pertama Rilis

Christa   |   Minggu, 24 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel Dying Light memang sudah dirilis beberapa bulan lalu. Namun, popularitasnya terus meningkat hingga detik ini. Techland baru saja mengumumkan bahwa Dying Light 2 sukses terjual lebih dari 5 juta unit di bulan pertama. Sementara prekuelnya telah melampaui 20 juta unit sejak dirilis pada 2016.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Melansir dari IGN, kabar ini dibagikan melalui siaran pers, dimana Techland mengonfirmasikan bahwa penjualan Dying Light 2 meningkat secara signifikan setiap bulannya. Melihat hasil penjualannya, membuat pihak developer dapat memulai debut konten baru untuk Dying Light 2, yang juga mencakup fitur-fitur terbaru. "Keberhasilan waralaba Dying Light adalah contoh luar biasa dari pengalaman yang tidak terlupakan yang kami ciptakan untuk para pemain kami," ujar CEO Techland, Pawel Marchewka.

Dying Light 2 telah rilis pada 4 Februari 2022 di platform Xbox Series, PS4, PS5, Xbox One, Switch, dan PC. Game ini kembali mengusung konsep action-adventure, dimana pemain menghadapi zombie sambil melakukan aksi parkour dan stealth di open-world yang luas.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru