NEWS

Ikuti Jejak Attack on TItan, Vinland Saga Season 2 Pindah Studio dari Wit ke Mappa!

Billy Mariza   |   Rabu, 04 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial anime Vinland Saga adalah salah satu anime utama dari Wit Studio, namun sepertinya hal tersebut akan berbeda. Mengikuti jejak Attack on Titan, Vinland Saga tidak akan lagi ditangani oleh Wit Studio melainkan akan dikerjakan Studio Mappa.

Sebelumnya terungkap bahwa staf inti yang bekerja di Vinland Saga telah pindah dari Wit Studio ke Mappa. Berita perubahan studio ini datang dari pencipta manga, Yukimura dan sutradara anime Shuhei Yabuta, yang mengadakan percakapan dengan para penggemar di ruang Twitter. Telah dikonfirmasi bahwa staf anime sekarang sedang mengedit trailer untuk season 2. Jadi, trailer untuk Vinland Saga diharapkan akan segera dirilis. Rekaman suara juga sedang dalam proses.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kabar baik untuk para penggemar adalah bahwa staf asli yang bekerja di season 1, akan tetap sama untuk season 2. Artinya, kemungkinan kecil akan ada perubahan drastis dalam kualitas anime. Sutradara serial ini berencana untuk menganimasikan manga sampai akhir.

Penulis manga, Yukimuro mengatakan bahwa para penggemar harus bersiap untuk hari-hari yang lebih gelap di depan. Bab baru-baru ini dari manga adalah Sukacita bagi pembaca, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Bab-bab selanjutnya akan menunjukkan banyak penderitaan dan penderitaan, menurut penulisnya.

Sumber: AnimeSenpai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru