NEWS

Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya memutuskan untuk keluar dari kursi sutradara untuk film Fast X, Justin Lin kini mendapati dirinya menyutradarai sebuah proyek raksasa. Pasalnya, menurut media Deadline, Justin dipercaya untuk menyutradarai proyek One Punch Man Live Action.

Baca ini juga :

» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» Yofukashi no Uta Dianggap Sebagai Anime Pembangkit Fetish
» Hideo Kojima Ungkapkan Ia Sangat Nantikan Episode Selanjutnya Dari Anime Lycoris Recoil Di Twitter-nya

Penulis film Venom, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner akan berkolaborasi untuk menulis skrip cerita dari film One Punch man. Sayangnya belum diketahui apakah proyek Live-Action ini akan segera memasuki tahap produksi atau akan kembali tergantung-gantung layaknya yang dihadapi pada tahun 2020

Walau begitu, harapan untuk mendapatkan berbagai film One Punch Man kian meningkat, karena media Deadline terus menggunakan kata Franchise. Namun sayang, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Justin Lin maupun pihak penulis.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru