NEWS

Walaupun Sudah Dipecat, Uruha Rushia Masih Menjadi VTuber yang Paling Populer

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang Cyzo Woman melakukan survei yang memberikan pertanyaan VTuber mana yang menurutmu paling populer dan memiliki pertumbuhan besar di masa depan. Survei ini berlangsung pada tanggal 8 - 19 Juni 2022. Namun sayangnya staf editorial tidak memahami topik yang mereka angkat karena menambahkan Uruha Rushia dari Hololive yang sudah dipecat pada bulan Februari tahun ini.

Baca ini juga :

» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Minato Aqua Mendapatkan Adaptasi Game Visual Novel Sesuai Lore-nya, Aquarium!

Departemen dari pembuat survei hanya mengambil VTuber bermodalkan subscriber terbanyak, bukan dari siapa yang aktif dalam kegiatannya. Seperti Kizuna AI yang sedang hiatus hingga Uruha Rushia yang sudah tidak lagi berada di Hololive. Hingga hal ini ditulis, survei tersebut telah diikuti lebih dari 128 ribu orang, dan hasilnya antara lain:


Sumber: Somoskudasai

1. Uruha Rushia – 101,024 votes (79%)
2. Used Pekora – 22,495 votes (18%)
3. Sakura Miko – 923 votes (1%)
4. Houshou Marine – 914 votes (1%)
5. Hoshimachi Suisei – 807 votes (1%)
6. Shirakami Fubuki – 530 votes (0%)
7. Kizuna AI – 516 votes (0%)
8. Inugami Korone – 467 votes (0%)
9. Shirogane Noel – 462 votes (0%)
10. Minato Aqua – 206 votes (0%)

Uruha Rushia merupakan talent dari hololive generasi ketiga, Hololive Fantasy dan harus diberhentikan sepihak oleh COVER akibat melanggar peraturan perusahaan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru