NEWS

Genshin Impact Masih Jadi Game yang Paling Banyak Dibicarakan di Tahun 2022

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitter Gaming telah merilis daftar video game yang paling banyak di-tweet pada paruh pertama tahun 2022, dengan Genshin Impact dan Wordle memimpin, di depan orang-orang seperti Apex Legends dan Valorant.

Di beberapa titik sepanjang tahun, Twitter merilis datanya untuk sisi Gaming dari platform, mengungkapkan game, tim esports, dan komunitas mana yang paling menonjol selama periode tersebut.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Data ini diambil dari pada paruh pertama tahun 2022, dengan keluarnya 10 video game paling banyak di-tweet di Twitter. JRPG Genshin Impact miHoYo memimpin di peringkat teratas, diikuti oleh game tebak kata yang viral Wordle dan game Jepang lainnya di Ensemble Stars!

Berikut daftar lengkap 10 besar yang paling banyak di-tweet tentang video game sejauh ini pada tahun 2022:


Sumber: Dexerto

1.Genshin Impact
2.Wordle
3. Ensemble Stars!
4. Final Fantasy
5. Project Sekai
6. Apex Legends
7. Elden Ring
8. Fate/Grand Order
9. Valorant
10. The Legend of Zelda

Elden Ring menjadi salah satu game yang populer semenjak banyak streamer yang memainkan game ini. Sedangkan untuk game FPS masih didominasi oleh APEX Legends dan Valorant.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru