NEWS

Sudah Siap? God of War: Ragnarok Sekarang Sudah Bisa Pre-Order!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 16 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony baru saja mengumumkan bahwa pre-order untuk God of War: Ragnarok yang sangat dinanti-nantikan telah tersedia. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 eksklusif pada 9 November tahun ini. Buat kamu yang sudah membeli God of War Ragnarok Standard Edition untuk PlayStation 4, kamu bisa upgrade ke versi PlayStation 5 dengan harga IDR 150 ribu.



Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


Selain itu, Sony juga mengumumkan beberapa bundle lainnya yang dimana ini mungkin akan menarik perhatian para penggemarnya. God of War: Ragnarok Standard Edition akan mendapatkan beberapa bonus seperti Armor Kratos Risen Snow dan kostum Atreus Risen Snow Tunic.


Untuk God of War: Ragnarok Digital Deluxe Edition akan mendapatkan bonus seperti edisi sebelumnya, Game God of War Ragnarok di PlayStation 4 dan PlayStation 5, dengan tambahan Darkdale Blades Handles untuk Blades of Chaos, Darkdale Axe Grip untuk Leviathan Axe, Digital Soundtrack Official God of War: Ragnarok, Digital Mini Artbook Dark Horse, set Avatar dan tema PlayStation 4.


Ada juga God of War: Ragnarok Collector's Edition, sebuah bundle yang datang bersama dengan sebuah kotak yang mewakili Knowledge Keeper's Shrine (Kuil Penjaga Pengetahuan). Kuil ini adalah triptych yang Kratos dan Atreus temui di God of War (2018), yang menggambarkan kisah seorang peramal yang kuat, Penyihir Raksasa bernama Groa, yang merupakan orang pertama yang memiliki visi Ragnarök. Ketika kamu membuka kotak tersebut, kamu akan mendapatkan Kode Voucher yang sudah dicetak untuk game God of War Ragnarok di PlayStation 4 dan PlayStation 5, Steelbook Display Case (Tidak termasuk disc-nya), 2 inci Ukiran Vanir Twins, Set Dadu Dwarven, dan 16 inci replika Mjolnir. Collector's Edition juga sudah termasuk bonus yang ada di Digital Deluxe Edition.


Yang terakhir ada God of War Ragnarok Jotnar Edition yang ditujukan untuk penggemar yang sangat menyukai dengan seri God of War. Kamu bisa lihat video unboxing dari dari Collector's Edition sekaligus Jotnar Edition melalui video di atas. Kamu akan mendapatkan bonus digital sebelumnya. Di dalam box kuil kali ini kamu akan mendapatkan Kode Voucher yang sudah dicetak untuk game God of War Ragnarok di PlayStation 4 dan PlayStation 5, 7 inci Vinyl Record dengan musik oleh Bear McCreary, Set Pin (Falcon, Bear, dan Wolf), Cincin Legendaris Draupnir, Set Dadu Brok, Kain Map Yggdrasil, Steelbook Display Case (Tidak termasuk disc-nya), 2 inci Ukiran Vanir Twins dan 16 inci replika Mjolnir.

Sumber: PlayStation Blog

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru