NEWS

Rayakan 15 Juta Pengguna di Indonesia! realme Siap Hadirkan realme Pad mini

Master-Fakry   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
realme akan meluncurkan realme Pad mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada tahun 2022 serta realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 pada 18 Agustus. Kehadiran realme Pad mini juga sebagai usaha realme untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag. Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400 mAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi yang terbuat dari bahan paduan aluminium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, akan ada unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.


Selain realme Pad mini, realme akan meluncurkan realme narzo 50i Prime sebagai The Most Stylish Gaming Phone for Rp1 Million dan realme Watch 3 sebagai The Largest Screen & Bluetooth Calling Smartwatch di segmen harganya.

realme narzo 50i Prime menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis. Sementara itu, realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

realme Pad mini akan diluncurkan bersamaan dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara live streaming di channel YouTube realme Indonesia.


Banyak video menarik di channel YouTube KotakGame, lho! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru