NEWS

[TGS 2022] Penuh Dengan Game Keren! Tokyo Game Show 2022 Resmi Digelar Hari Ini!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat 15 September 2022, Tokyo Game Show 2022 akhirnya dibuka secara resmi. Event ini menghadirkan judul game baru untuk berbagai platform. Mulai dari mobile, konsol, hingga PC. Selama ekshibisi, pihak penyelenggara akan mendistribusikan program-program resmi dan menyiapkan Amazon Special Site untuk menawarkan berbagai produk dan barang yang berkaitan dengan gaming.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!

Selama empat hari, total 38 acara akan digelar secara online, dengan 29 di antaranya "Official Exhibitor Programs". Sementara sebagian besar program akan ditayangkan dalam bahasa Jepang, beberapa streaming tertentu akan menawarkan terjemahan bahasa Inggris atau Mandarin secara bersamaan. Program- programnya akan ditayangkan di Channel Youtube resmi, jadi jangan sampai ketinggalan jika kamu tertarik!


TGS 2022 diadakan di tempat fisik untuk pertama kalinya dalam tiga tahun untuk bisnis dan pengunjung umum, akan menampilkan judul game baru yang dirancang untuk berbagai platform dan mengundang pengunjung untuk mengalami apa yang terjadi di garis depan industri game, seperti metaverse, blockchain, dan developer indie. Tema untuk TGS 2022 adalah "Nothing Stops Gaming".

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru