NEWS

Setelah 16 Tahun, Dwarf Fortress Rilis Tutorial untuk Gamenya

Billy Mariza   |   Senin, 17 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dwarf Fortress adalah game simulasi kontruksi dan manajemen yang dirilis oleh pengembang game indie. Game ini dirilis pada 8 Agustus 2006 yang menyajikan kompleksitas yang mungkin saja tidak kamu mengerti ketika pertama kali memainkannya.

Namun setelah lebih dari 16 tahun, secara resmi co-creator dari game Dwarf Fortress yakni Zach Adams menambahkan pembaruan di dalam Steam. Dalam kutipannya ia mengatakan jika game ini sangat sulit untuk dipelajari, memperbarui semua command di keyboad, UI dalam game, dan yang paling penting dari semuanya tentu saja tutorial.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!


Sumber: Steam

Tutorial game akan mencakup banyak penghalang utama bagi pemain Benteng Dwarf baru: kontrol, dasar-dasar penambangan, membuat dan menetapkan stok barang, dan membagi bentengmu menjadi zona-zona sehingga mereka dapat tidur dengan benar, bekerja, dan minum minuman keras. Kotak teks dengan beberapa kode warna yang bagus untuk fitur-fitur penting memperkenalkan konsep-konsep ini dan memandu kamu melaluinya.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru