NEWS

Banyak Pertunjukan Seru! Sakuraku Matsuri Angkat Tema Wibu Cinta Tanah Air

Master-Fakry   |   Sabtu, 19 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Jejepangan bertajuk Sakuraku Matsuri akan diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di Mega Bekasi Hypermall. Pada acara ini akan diadakan beragam aktivitas, mulai dari Cosplay Competition, Sing Cover Competition, Coswalk Competition, Idol Performance, Band Performance hingga DJ Performance.

Baca ini juga :

» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023

Para peserta kompetisi cosplay akan dijurikan oleh cosplayer populer Indonesia, yaitu Tachikawa Ayumi dan Yukitora Keiji. Sementara itu, juri lomba karaoke oleh Dira R dan Gio. Untuk semakin memeriahkan acara, Sakuraku Matsuri juga bakal menghadirkan penampilan dari para bintang tamu, mulai dari Hokagesantuy, Remember of Today, Jendral Kantjil, Still.virgin, dan Tebar Pesona Official.


Disamping dari yang telah disebutkan di atas, akan ada lebih banyak pertunjukan serta penampil dalam acara yang berlangsung selama 2 hari di akhir pekan ini. Jadi, langsung saja datang untuk menikmati acaranya.

Harga tiket masuk per orang untuk masuk ke event Jejepangan yang kali ini mengangkat tema "Wibu Cinta Tanah Air" ini adalah Rp50.000 yang bisa didapatkan secara online DI SINI.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru