NEWS

Terinspirasi dari Suikoden! Castle of the Underdogs, JRPG Indie Telah Rilis di Steam

Master-Fakry   |   Sabtu, 22 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Castle of the Underdogs, sebuah game JRPG indie yang terinspirasi oleh Suikoden, telah keluar dari early access di Steam dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dikembangkan oleh House of Pandas, game ini mengikuti petualangan Hikaru, seorang gadis yang berusaha mengembalikan perdamaian ke Federasi Bestann. Castle of the Underdogs menawarkan gameplay klasik JRPG dengan pertarungan berbasis giliran, sihir, dan eksplorasi.


Namun, yang membuatnya unik adalah cerita absurd dan kemampuan untuk merekrut karakter dengan latar belakang kocak. Game ini juga memiliki sistem pertempuran strategis yang terinspirasi dari Final Fantasy X dan Suikoden serta sistem yang memungkinkan pemain untuk mengenal kekuatan dan kelemahan musuh.

Castle of the Underdogs cocok untuk penggemar JRPG berpengalaman atau pemain yang mencari hiburan dan tawa dengan pilihan tingkat kesulitan yang fleksibel dan beragam mini game.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru