NEWS

SNK Hadirkan Demo untuk The King of Fighters XV! Khusus PS4 dan PS5

Master-Fakry   |   Sabtu, 22 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SNK merilis demo untuk pengguna PS4 dan PS5 untuk game The King of Fighters XV. Demo ini terdiri dari 15 karakter dari roster game versi penuhnya, termasuk karakter baru Dolores dan Isla.

Baca ini juga :

» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Demo CYGNI: All Guns Blazing Akan Hadir di Steam Next Fest pada tanggal 5 Februari!
» Kembali Nostalgia Jaman PS1 dengan Grafis Metal Slug yang Lebih Memukau! Review Metal Slug: Awakening
» Fatal Fury: City of the Wolves akan Jadi Judul Game Baru dalam Seri Fatal Fury
» Demo Lies Of P Telah Di-Download Lebih Dari Satu Juta Kali Dalam Tiga Hari Terakhir!

Karakter yang tersedia, yaitu: Athena Asamiya, Benimaru Nikaido, Chizuru Kagura, Chris, Dolores, Heidern, Iori Yagami, Isla, Kula Diamond, Kyo Kusanagi, Mai Shiranui, Meitenkun, Ryo Sakazaki, Shun'ei, dan Terry Bogard.

Pemain bisa bermain mode Versus atau melatih karakter dalam mode offline. Sebagai catatan untuk pemain, versi demo The King of Fighters XV ini tidak dapat menyimpan data untuk dipindahkan ke versi penuh nantinya.


Gelombang karakter DLC juga akan hadir, termasuk Kim Kaphwan, Sylvie Paula Paula, Goenitz, dan Najd. Menariknya, nantinya Goenitz akan menjadi karakter gratis untuk semua pemain.

The King of Fighters XV tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series X, dan PC, namun versi demo baru hadir untuk PS4 dan PS5.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru