NEWS

Pra-registrasi Capai 2 Juta Pemain! Game Dress Up Life Makeover Siap Rilis pada 10 Mei Mendatang

Master-Fakry   |   Jumat, 28 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Archosaur Games mengumumkan pembukaan pre-registrasi untuk Life Makeover, game mobile berbasis dress up dan simulasi sosial RPG dimana pemain dapat membuat avatar favorit, kustomisasi pakaian dan makeup, mendesain pakaian sendiri, membangun rumah impian, dan berkumpul bersama teman-teman.

[BACAJUGA] Pre-registrasi telah dibuka di Eropa, Amerika, dan Asia Tenggara melalui Google Play dan App Store. Sekitar dua juta pemain telah mendaftar dan hadiah yang luar biasa akan diberikan setelah game dirilis pada 10 Mei 2023.


Fitur-fitur yang tersedia di dalam game Life Makeover sangat menarik, mulai dari kustomisasi avatar, mengatur tampilan avatar mereka dari warna kulit, bentuk tubuh, dan lainnya. Selain itu, pemain juga bisa berinteraksi bersama teman kapanpun dan di manapun dalam dunia virtual. Pemain dapat mengundang teman untuk berkunjung dan mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah impiannya.


Ditambah lagi, pemain bisa menjadi desainer sejati dengan memilih bahan, versi, style, pola, dan lainnya untuk membuat baju dan kostum favoritnya. Ada banyak kostum menarik, mewah, dan cantik yang tersedia dalam game ini. Pemain dapat merancang rumah impian sendiri, mengisi serta mendekorasi ruangan sesuai keinginan.


Life Makeover tentu akan menyuguhkan alur cerita yang menarik sehingga pemain bisa merasakan berbagai cerita dibalik kostum-kostum yang indah. Tak hanya itu, pemain dapat menjadi detektif handal dengan mengikuti cerita utama game ini.

Ikutan pre-registrasi Life Makeover sekarang juga untuk mendapatkan hadiah menarik dan menikmati fitur-fitur seru yang ada di dalam game ini saat rilis!

Selain berita menarik ini. KotakGame juga lagi ngadai giveaway nih. Ikutan yuk!

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru