NEWS

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan Kini Tersedia Untuk Nintendo Switch

Bagas Prawira   |   Jumat, 05 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game horor dari Publisher Bandai Namco dan Developer Supermassive Games,'The Dark Pictures Anthology: Man of Medan' kini tersedia untuk Switch melalui Nintendo eShop seharga $19.99 mulai tanggal 4 Mei kemarin.

Game ini pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada tanggal 29 Agustus 2019, dan kemudian untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada tanggal 28 September 2022. Versi Switch dari The Dark Pictures Anthology: Man of Medan dikabarkan hana berjalan pada 24 frame per detik. The Dark Pictures Anthology adalah serangkaian game horor sinematik bercabang yang dapat dimainkan secara multiplayer.



Baca ini juga :

» Dragon Ball: Sparking! Zero Dipastikan Akan Hadirkan Fitur Subtitle Indonesia
» ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!
» Eksklusif Wawancara Langsung Sama Producer Little Nightmares 3 Bareng Bandai Namco!
» Little Nightmare III Resmi Diumumkan dan Akan Rilis Pada Tahun 2024
» Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Rilis Tekken 8 di Gamescom 2023!



The Dark Pictures Anthology: Man of Medan menceritakan kisah lima teman yang terjebak di atas kapal hantu yang mengerikan. Seri kedua yang dirilis berjudul Little Hope, dan mengambil latar di sebuah desa kecil di Amerika Serikat yang dikelilingi oleh kabut misterius. Sedangkan seri ketiga, House of Ashes, mengambil latar di Timur Tengah pada tahun 2003, dan menceritakan kisah tentang sekelompok tentara Amerika yang menemukan kuil bawah tanah yang misterius.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru