NEWS

Tanpa Streaming yang Sebenarnya, PewDiePie Dibanned di Twitch

Billy Mariza   |   Rabu, 10 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Twitch secara resmi memberikan ban hammer kepada PewDiePie tanpa memberikan statement atau alasan yang jelas. Seperti yang diketahui, bahwa PewDiePie telah menjalankan sebuah stream dimana ia memutar ulang seluruh videonya di YouTube ke Twitch yang ia mulai dari tanggal 21 Maret 2023.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit

Stream tersebut dinamakan dengan "PewDiePie Infinity" dan dengan terkenanya palu banned membuat PewDiePie hilang seketika di platform streaming tersebut. Meskipun tidak ada penjelasan, namun sepertinya PewDiePie terkena banned akibat salah satu streamingnya di PUBG 2017 ketika Pewds menggunakan cercaan rasis di dalam game.

Teori lain mengenai alasan di balik pelarangan menunjukkan bahwa kebijakan konten Twitch mungkin berperan. Seorang pengguna menunjukkan bahwa saluran Twitch PewDiePie secara otomatis mengalirkan VOD dari video YouTube-nya, yang mungkin telah melanggar persyaratan layanan Twitch karena pedoman konten di YouTube lebih lunak daripada Twitch.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru