NEWS

Bocor Lagi! Video Gameplay Persona 3 Reload Secara Tidak Sengaja Tersebar di Sosial Media!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi, sebuah video untuk game Persona 3 Reload secara tidak sengaja terunggah, tapi bukan dari akun resmi ATLUS. Kali ini juga bukan sebuah trailer, melainkan rekaman gameplay dari Persona 3 Reload yang secara tidak sengaja diunggah oleh IGN (sekarang sudah dihapus).


Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Rekaman gameplay ini diduga untuk sesi interview yang belum waktunya untuk diterbitkan, dan IGN pun langsung menghapusnya. Namun meskipun sudah dihapus, video tersebut tentunya sudah dilihat hingga disimpan oleh beberapa orang, yang mungkin video-nya sudah tersebar di sosial media.



Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya akun Instagram ATLUS West juga secara tidak sengaja mengunggah video trailer Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica (sekarang sudah rilis resmi trailer-nya). Trailer tersebut diduga untuk diperlihatkan pada saat acara Xbox Games Showcase. Kira-kira bagaimana nih menurut kamu Persona 3 Reload, apakah akan seru atau tidak? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Facebook Nmia Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru