NEWS

Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dros akan segera hadir di PC via Steam, Humble, GOG, dan Epic Games Store pada 20 Juli. Dros adalah petualangan single-player yang terjadi di dunia aneh karena alkimia yang disalahgunakan. Sebuah makhluk kecil yang berlendir dan seorang pemburu hadiah yang tersesat akan bekerjasama demi bertahan hidup dari dunia aneh tersebut.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!


Bersama-sama, mereka harus melakukan perjalanan ke atas melalui Menara yang runtuh yang dikuasai oleh seorang Ahli Alkimia yang licik. Ada banyak karakter aneh yang akan mereka temui dalam perjalanan ini, harta misterius yang bisa dikumpulkan, dan cerita rahasia yang dapat terungkap.


Manfaatkan kemampuan kedua karakter untuk melewati Menara tersebut. Melompat, bergeliat, dan menyelinap sebagai Little Dros, serta melawan musuh menyeramkan sebagai Captain. Saat kamu berpetualang naik ke atas melalui Menara, kamu akan berinteraksi dengan berbagai makhluk aneh lainnya. Setiap karakter juga memiliki ceritanya sendiri alias perjuangannya sendiri. Tidak ada yang benar-benar baik atau benar-benar jahat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru