NEWS

Hampir Jadi Penumpang Kapal Selam Titan, Mr. Beast Menolak Tawaran Tersebut

Sarah Divy Mutia   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jimmy Donaldson atau lebih sering dikenal dengan Mr. Beast, YouTuber terkenal karena video bermain game-nya baru saja menceritakan bahwa Ia hampir menjadi salah satu penumpang kapal selam OceanGate, Titan.

Dalam percakapan yang dibagikan olehnya, Mr. Beast mengaku diundang untuk hadir dalam perjalanan yang berakhir tragis tersebut. Namun, Ia menolak karena menurutnya menyeramkan untuk berada di dalam kapal selam tersebut. Ia membagikan percakapannya di Twitter beberapa hari setelah kejadian. Baca ini juga :

» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan


Dalam percakapan yang dipotong, Mr. Beast mengatakan akan bergabung dalam wisata mengunjungi bangkai Titanic. Ia juga mengajak orang dalam percakapan tersebut untuk ikut bersamanya. Walaupun tidak diketahui perjalanan yang mana yang akan diikuti olehnya, tapi tetap saja ada kemungkinan Mr. Beast bergabung ke dalam perjalanan wisata yang kemarin.

Banyak yang skeptis mengenai chat tersebut karena posisi chat yang berbeda dari biasanya. Namun, Mr. Beast memberi klaim kalau chat tersebut dibagikan oleh temannya kepadanya.

“Temanku mengirimkan screenshotnya ketika Ia mengajakku. Aku tidak berpikir untuk scroll up dan screenshot percakapan lama,” ungkap Mr. Beast di salah satu reply yang meragukan keaslian chat tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru