NEWS

Bergaya Ala Cyberpunk! Konsep Headphone yang Dilengkapi Display di Telinga

Aeprukmana   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsep headphone baru dari Olga Orel menambahkan dimensi baru pada aksesori audio yang populer (sebagian orang akan mengatakan sangat penting) ini. Dijuluki headphone Futureahead, desain produk " Future Nostalgia " yang diusung oleh Behance ini memadukan pengaruh dari sumber teknologi retro dengan dorongan modern untuk mengintegrasikan panel layar ke dalam segala hal. Hasilnya adalah seperangkat produk yang tidak akan terlihat aneh di Cyberpunk 2077.


Sumber: Olga Orel

Dalam campuran gambar produk yang dibagikan oleh Orel, kita bisa melihat tampilan yang menutupi hampir seluruh bagian luar ear cup. Bentuk ear cup yang kotak akan membantu produsen di masa depan untuk mendapatkan tampilan yang siap pakai untuk produk ini.

Baca ini juga :


» Cyberpunk Is Real! Laptop Ini Layarnya Transparan Kayak Di Dunia Game Sci-Fi!
» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» Patch Cyberpunk 2077 Dengan Mode Ray Tracing Overdrive Dukungan NVIDIA DLAA dan Intel XeSS Kini Tersedia
» Mainkan Ritmemu - CORSAIR Meluncurkan Headset Gaming WIRELESS Baru HS65 Dan HS55
» Ringan dan Trendy, Logitech G335 Tampil sebagai Headset Gaming untuk Gamer Muda

Memiliki layar yang dipasang di telinga itu merupakan hal yang patut dipertanyakan, dan oleh karena itu kami bersyukur bahwa Orel tampaknya telah memikirkan pertanyaan ini. Menurut perancang headphone Futureahead, tampilan akan berguna untuk:

  • Berbagi pengalaman bermusik melalui Album Art
  • Menunjukkan playlist, informasi lagu, atau lirik
  • Manunjukkan visualisasi musik
  • Menunjukkan perasaan kita
  • Tampilan status perangkat (volume, pengisian daya, baterai, dll)

Jika kamu pernah menggunakan transportasi umum, kamu mungkin akan menyadari bahwa beberapa orang ingin berbagi musik yang mereka dengarkan. Konsep headphone Futureahead membawa jenis konsumsi musik yang mencolok ini ke tingkat yang lebih tinggi dengan segala jenis visual yang dapat kamu bayangkan. Namun, membangun komponen yang menguras baterai ke dalam headphone untuk manfaat yang meragukan bagi orang lain jelas akan berarti kamu harus mengisi daya kotakmu lebih sering, kecuali jika kamu menggunakannya dalam mode kabel, dalam hal ini headphone akan menyedot daya dari ponsel atau pemutar media.


Sumber: Olga Orel


Sumber: Olga Orel

Orel membagikan beberapa spesifikasi teknis lebih lanjut untuk desain Futureahead. Headset ini akan bekerja dalam mode wireless Bluetooth dan kabel (USB-C). Kami juga melihat bahwa bantalan telinga akan dipasang secara magnetis, memungkinkan penggantian yang mudah karena preferensi atau servis. Beberapa kontrol fisik yang intuitif disertakan dalam desain, seperti volume wheel, dan tombol untuk mengaktifkan dan menonaktifkan layar (yang pasti akan berguna saat tidak ada orang di sekitar kita). Di luar kontrol fisik ini, pengguna diharapkan untuk melakukan sebagian besar konfigurasi headphone Futureahead melalui aplikasi - terutama untuk memilih dan menyesuaikan apa yang ditampilkan pada tampilan ear cup.

Sumber: tomshardware/OlgaOrel

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru